adfly

Kamis, 26 September 2013

Jemput Anak Sekolah, Pipik Menolak Diwawancara

Kapanlagi.com - Tidak seperti biasanya Pipik Dian Irawati menolak untuk diwawancara. Usai mengisi acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (26/9), wanita yang akrab dipanggil Umi Pipik tersebut langsung pergi meninggalkan awak media yang telah menunggu.

Sekitar pukul 13.30 WIB, istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje yang mengenakan pakaian hitam-hitam itu terlihat terburu-buru meninggalkan studio. Ia didampingi oleh dua orang rekannya.


Buru-buru, Pipik enggan untuk menerima wawancara.Buru-buru, Pipik enggan untuk menerima wawancara.


Sebelumnya, salah satu wartawan memang telah meminta izin kepada Umi Pipik untuk diwawancara. Namun, permintaan tersebut tidak bisa dituruti olehnya. Menurut wartawan tersebut Pipik sedang buru-buru.


"Dia ga mau diwawancara. Soalnya pengen jemput anaknya pulang sekolah," ujar salah seorang wartawan.


Umi Pipik belakangan kembali menjadi perbincangan karena perbedaan pendapat dengan kakak almarhum suaminya, Ustaz Aswan Faizal tentang pemugaran makam Uje di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.



(kpl/pur/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jemput-anak-sekolah-pipik-menolak-diwawancara-b6e095.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar