adfly

Senin, 23 September 2013

Ji Sung Jealous, Calon Istri Ciuman Dengan Lee Jung Suk

Kapanlagi.com - Dalam acara Happy Together 3, Ji Sung mengaku bahwa dia merasa jealous saat Lee Bo Young berciuman dengan lawan mainnya di I Hear Your Voice, Lee Jung Suk. Meski begitu pria ini memaklumi bahwa itu semua adalah bagian dari pekerjaan.

"Aku melihat adegan ciuman Bo Young dan Jong Suk dengan Bo Young duduk di sampingku. Dia memperingatkanku bahwa akan ada adegan ciuman. Namun karena itu adalah bagian dari skrip aku tidak berkomentar negatif." ungkap Ji Sung.


Meski sudah berpacaran selama enam tahun, pasangan ini juga tak lepas dari permasalahan. Mereka sempat berpisah karena sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing.


Namun pada 27 September besok, pasangan ini akan melangsungkan pernikahan mereka. Lee Jung Suk sepertinya juga akan datang dalam resepsi pernikahan mereka, tapi tentu saja kali ini yang akan mencium Lee Bo Young adalah sang Suami.



(kps/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ji-sung-jealous-calon-istri-ciuman-dengan-lee-jung-suk-2abf56.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar