adfly

Selasa, 24 September 2013

Ji Sung - Lee Bo Young Ungkap Undangan Pernikahan

Kapanlagi.com - Satu lagi pernikahan selebriti Korea tengah dipersiapkan. Pada tanggal 24, Star News mengungkap undangan pernikahan Ji Sung dan Lee Bo Young yang simple dan indah.

Di bawah nama pasangan tersebut tertulis, "Suatu hari hari romantis kami akan datang.. Ji Sung .. untuk Bo Young .. berjanji akan menjadi pilar yang kuat seperti pohon yang tidak tergoyahkan. Seperti seorang pangeran muda yang menjaga bintangnya, aku akan menjaga bintangku. Semuanya aku mengundang untuk menghadiri pernikahan Bo Young dan Ji Sung. Mohon kedatangannya sehingga kami bisa menjadi bintang yang bersinar," tulis undangan tersebut.


Undangan pernikahan Ji Sung - Lee Bo Young. ©soompi.comUndangan pernikahan Ji Sung - Lee Bo Young. ©soompi.com


Satu sisi kartu juga menunjukkan bagaimana perasaan keduanya satu sama lain. "Ingat kamu adalah Apel di Mataku," tertulis di undangan tersebut.


Sebelumnya dilaporkan bahwa Goo Hye Sun bakal bernyanyi dalam pernikahan tersebut dan membawakan lagu It's You. Pasangan yang bertemu di tahun 2004 tersebut akan menikah di Walker Hill Hotel di Seoul pada tanggal 27 September.



(kpl/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ji-sung-lee-bo-young-ungkap-undangan-pernikahan-dbc486.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar