adfly

Selasa, 03 September 2013

Kareena Kapoor Resmi Berganti Nama Jadi Kareena Kapoor Khan

Kapanlagi.com - Kareena Kapoor akhirnya mengganti nama belakangnya menjadi Kareena Kapoor Khan. Nama itu secara resmi dipakainya dalam credit title film terbarunya, SATYAGRAHA.

Kareena memerlukan waktu hampir satu tahun sebelum memutuskan untuk menambah nama belakangnya dengan nama keluarga sang suami, Saif Ali Khan yang dinikahinya pada Oktober 2012 lalu.


Hal ini menambah panjang deret aktris yang akhirnya memakai nama belakang keluarga suami di belakang nama asli mereka. Sebelumnya Aishwarya Rai sudah menambahkan Bachchan dan Shilpa Shetty menambahkan Kundra di belakang namanya.


Apakah penambahan nama belakang ini akan berpengaruh pada keberuntungan karirnya? sepertinya begitu. Dengan nama baru, Kareena yang juga akrab dipanggil Bebo itu sudah menandatangani tiga proyek film baru, salah satunya akan bermain bersama Hrithik Roshan . Jadi mulai sekarang, panggil Kareena dengan Kareena Kapoor Khan.


Yang Ini Juga Hot!


6 Aktor Muda Bollywood Paling Ganteng

Olok Manoj Kumar Dalam Film, Shahrukh Khan Dituntut Rp 166 Miliar

Pasca Cerai, Karisma Kapoor Sudah Menemukan Kekasih Baru?

Priyanka Chopra Tidak Tahu Kelanjutan Proyek 'MILAN TALKIES'

Buka Dada, Cara Sherlyn Chopra Ucapkan Hari Janmashtami

(apk/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/kareena-kapoor-resmi-berganti-nama-jadi-kareena-kapoor-khan-5953cd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar