adfly

Selasa, 03 September 2013

Katrina Kaif Sengaja Sebar Fotonya Yang Berbikini?

Kapanlagi.com - Drama kontroversi bikini Katrina Kaif sepertinya tidak akan selesai dalam waktu dekat. Kali ini beredar kabar jika Katrina sendiri lah yang mengedarkan foto tersebut.

Namun dalam sebuah wawancara terbaru, Katrina menyangkal kabar tersebut. Menurutnya tidak masuk akal kalau dia sendiri yang menyebar fotonya yang memakai bikini, apalagi jika alasannya adalah untuk membuat namanya terangkat di dunia Bollywood.


Katrina dan Ranbir Kapoor. @intoday.in Katrina dan Ranbir Kapoor. @intoday.in




"Pertama, aku bukan orang yang seperti itu. Dan kedua, kalau memang aku yang sengaja menyebarkan foto itu, maka aku akan memilih foto yang lebih baik. Untuk apa aku menyebarkan foto di mana aku memakai bikini tabrak warna, tentu aku akan memilih foto yang lebih baik," ujar Katrina .

Foto Katrina berbikini beredar setelah ia liburan bersama kekasihnya, Ranbir Kapoor ke Ibiza, Spanyol. Setelah foto itu beredar, muncul banyak kontroversi, termasuk tegangnya hubungan Katrina dengan orang tua Ranbir .


Baca Juga :


Amitabh Bachchan Akan Adu Akting Lagi Dengan Rekha

Tak Gabung Agensi, Irrfan Khan Sepi Tawaran Film?

Priyanka Chopra Tidak Tahu Kelanjutan Proyek 'MILAN TALKIES'

6 Aktor Muda Bollywood Paling Ganteng

(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/katrina-kaif-sengaja-sebar-fotonya-yang-berbikini-40e68a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar