adfly

Minggu, 01 September 2013

Lamaran, Zaskia Gotik Kenakan Gaun Seberat 25 Kg

Kapanlagi.com - Kemegahan gaun yang akan dikenakan pedangdut Zaskia Gotik di acara prosesi lamarannya terlihat dari pemilihan material yang dipasang digaun tersebut. Bahkan saking mewahnya, Zaskia harus

menahan gaun seberat 25 Kg.

Menurut pengakua sang desainer, Ayok Dwipanca, gaun yang dikenakan pemilik goyang itik itu bertabur kristal swafroski dan lukisan burung merak. Semua kemwahan itu akan dikenakan Zaskia di hari bahagianya.


"Mungkin beratnya sekitar 25 kg untuk Golden Princessnya," kata Ayok saat ditemui di Hotel Kepinski Jakarta Pusat, Minggu (1/9) malam.


Tak hanya dari segi busana, kemegahan acara lamaran memang sudah terlihat dari tata letak dan dekorasi yang menghias lokasi prosesi. Bahkan meja perjamuan candle light dinner dan alunan musik siap menyambut tamu-tamu yang akan hadir.


Tampaknya lagu September Ceria milik Vina Panduwinata tengah dirasa Zaskia Gotik saat ini. Pasalnya ia akan melepas masa lajangnya dan dilamar oleh seorang pengusaha muda bernama Vicky Prasetyo.


#Bulan Baru, Ini Informasi Baru Juga Buatmu!:


Ini Foto Penampakan Hantu Yang Dipercaya Asli!

Menyentuh, Foto-Foto Tragis Ini Kejutkan Dunia! (kpl/aha/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lamaran-zaskia-gotik-kenakan-gaun-seberat-25-kg-844ab0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar