adfly

Selasa, 24 September 2013

Ludacris Bocorkan Tampilan Mobil Baru di 'FAST AND FURIOUS 7'

Kapanlagi.com - Apa yang ditunggu dari franchise FAST AND FURIOUS selain bocoran cerita dan juga para pemainnya? Tentu saja penampakan mobil-mobil baru yang nantinya akan dimunculkan dalam film. Salah satu pemain filmnya, Ludacris tahu benar akan hal tersebut dan memutuskan untuk menyebar video penampakan mobil dalam FAST AND FURIOUS 7.

Aktor yang bernama asli Chris Bridges ini mengunggah sebuah video berdurasi singkat yang memperlihatkan penampakan mobil terbaru dalam filmnya. Sekilas, Ludacris menunjukkan mobil baru berwarna perak, biru, hitam dan sebuah mobil humvee. Keempatnya bakal bisa disaksikan berpacu di jalanan dalam film ke-7 nanti.


FAST AND FURIOUS 7 akan dibintangi oleh Vin Diesel bersama Paul Walker , Jason Statham, Tyrese Gibson, Tony Jaa, Kurt Russell, Djimon Hounsou, Lucas Black dan Nathalie Emmanuel.


Sang sutradara, James Wan telah memulai proses syutingnya awal bulan ini. Beberapa foto dari lokasi syutingnya pun telah diunggah Vin Diesel di akun Facebook miliknya. Rencananya film ini akan ditayangkan pada 11 Juli tahun depan.



(dgs/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/ludacris-bocorkan-tampilan-mobil-baru-di-fast-and-furious-7-b32726.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar