adfly

Kamis, 26 September 2013

Luna Maya Berencana Garap Film Ringan Dan Komersil

Kapanlagi.com - Setelah PINTU HARMONIKA, Luna Maya berniat kembali menggarap sebuah film. Diakuinya filmnya nanti akan lebih ringan dan komersil. Saat ini, dia tengah mencari eksekutif produser yang bersedia mendanai proyeknya itu.

Dengan menggarap film yang lebih ringan, menurut Luna , karyanya bisa dinikmati oleh semua kalangan yang menonton. Terlebih film sebelumnya, diakui kurang dalam hal promosi.


"Next project lagi mempersiapkan film yang light, yang ringan, yang bisa dinikmati semua kalangan dan semua umur. Bisa dikatakan lebih komersil. Sekarang saya lagi cari eksekutif produser, masih cari dana," kata Luna saat ditemui di Kawasan Pancoran Jakarta Selatan, Rabu (25/9) malam.


Luna mengaku, semua keinginannya itu masih dalam taraf wacana. Script untuk film yang diinginkannya pun masih belum terlihat wujudnya. "Belum ada, masih wacana. Scriptnya saja belum jadi," jelasnya.


Membuat sebuah film memang bukan perkara yang murah. Hal itu diakui betul oleh Luna . Maka dari itu dirinya merasa kurang puas dengan hasil film PINTU HARMONIKA lantaran kurangnya promosi yang dilakukan. "Kurang promosi saja kemarin, kurang duit," pungkasnya.


(kpl/aha/rea/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/luna-maya-berencana-garap-film-ringan-dan-komersil-7b8522.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar