adfly

Senin, 23 September 2013

Mantan Kekasih Ungkap Masa Lalu Mengejutkan Dari Jiah Khan

Kapanlagi.com - Kematian Jiah Khan akibat bunuh diri yang ia lakukan menyisakan banyak tanya dan banyak cerita. Dan baru-baru ini, Suraj Pancoli, mantan kekasih Jiah Khan mengungkap cerita mengejutkan tentang masa lalu bintang cantik itu.

Suraj yang ditahan karena memperkosa dan menghamili Jiah, menyatakan bahwa aktris itu sudah menerima perlakukan tidak menyenangkan sejak ia masih remaja.


Suraj Pancoli @oneindia.inSuraj Pancoli @oneindia.in




"Dia mengatakan kepadaku kalau dirinya pernah disiksa oleh mantan kekasihnya, dan ia juga pernah diperkosa oleh pria tua saat berusia 14 tahun, saat itu ia berada di London. Dia juga pernah cerita kalau dulu ia hanya makan sekali dalam satu hari, dan itu adalah masa kelam dalam hidupnya," ujar Suraj.

Suraj sendiri sempat ditahan oleh pihak berwajib karena ia telah melakukan tindak pemerkosaan yang membuat Jiah hamil dan kemudian melakukan aborsi. Namun saat ini Suraj sudah keluar dari penjara dan sedang dalam proses debut di Bollywood lewat film HERO.



(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/mantan-kekasih-ungkap-masa-lalu-mengejutkan-dari-jiah-khan-cce8d8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar