adfly

Senin, 23 September 2013

Mulan Jameela Tak Tahu Kapan Dul Keluar Rumah Sakit

Kapanlagi.com - Meski kondisinya telah membaik pasca kecelakaan maut di Tol Jagorawi, namun Dul belum mendapatkan ijin untuk meninggalkan rumah sakit. Saat ini, sudah sekitar 2 minggu putra bungsu Ahmad Dhani itu telah menjalani operasi dan perawatan intensif.

Mulan , yang ramai disebut sebagai istri Ahmad Dhani saat ini, menyatakan bahwa dirinya belum tahu kapan Dul akan dibawa pulang oleh keluarga besar.


Mulan Jameela dan keluarga Ahmad DhaniMulan Jameela dan keluarga Ahmad Dhani



"Sudah membaik, alhamdulillah. Tapi kalau pulang, belum tahu," singkat Mulan di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan (23/9).


Dul juga sudah bisa makan seperti biasa karena seluruh selang infusnya sudah dicabut. "Sekarang sudah bisa makan biasa," lanjutnya.


Mulan tak sendiri. Dirinya datang ke RS Pondok Indah bersama Ahmad Dhani dengan menggunakan Toyota Alphard hitam milik bos Republik Cinta Manajemen itu. Mulan pun tampak mampir ke toko makanan ringan dan buah di lobi rumah sakit, sedangkan Dhani langsung ngeloyor menuju lift.



(kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/mulan-jameela-tak-tahu-kapan-dul-keluar-rumah-sakit-d5b27d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar