adfly

Kamis, 26 September 2013

'WOLF OF WALL STREET' Tunda Jadwal Perilisan

Kapanlagi.com - Leonardo DiCaprio harus sabar menunggu lebih lama karena film THE WOLF OF WALL STREET harus diundur jadwal perilisannya. Dalam film yang disutradarai oleh Martin Scorsese ini terpaksa ditunda perilisannya dengan alasan yang belum jelas.

Yang pasti, thriller yang berputar pada perdagangan saham ini belum siap untuk dirilis pada bulan November nanti. Scorsese sendiri berharap bahwa film ini bisa selesai sebelum Natal tahun ini. Alasannya tak lain karena Scorsese ingin film terbarunya ini bisa dimasukkan ke dalam penilaian ajang penghargaan seperti Golden Globes dan Oscar.


Jika jadwal rilisnya melebihi akhir tahun ini, maka hangus sudah kesempatan THE WOLF OF WALL STREET untuk berkompetisi dengan film bagus lainnya. Sudah sejak lama Martin Scorsese selalu ikut serta dalam ajang penghargaan besar.


Dalam film ini nantinya Leonardo DiCaprio bakal berperan sebagai Jordan Belfort, seorang pialang saham Wall Street yang karena ambisinya terjebak dalam tindak korupsi parah. Leo akan didukung aktingnya oleh Jonah Hill dan Matthew McConaughey.


Lihat trailernya berikut!



(dgs/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/wolf-of-wall-street-tunda-jadwal-perilisan-776049.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar