adfly

Selasa, 03 September 2013

Pernikahan Bermasalah, Michael Douglas Dianggap 'Legenda'

Kapanlagi.com - Di saat pernikahan dengan Catherine Zeta Jones bermasalah, setidaknya ada satu hal yang bisa menghibur Michael Douglas . Dia dinobatkan sebagai legenda selebritis Hollywood! Wow!

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, gelar itu disabet Michael lewat ajang GQ Men Of The Year yang berlangsung pada Selasa (3/9). Ajang itu digelar di Royal Opera House, Covent Garden, London, dan dibawakan oleh Rob Brydon.


Michael Douglas dan fans @ dailymail.co.ukMichael Douglas dan fans @ dailymail.co.uk


Gelar 'Legend' sendiri adalah penghargaan puncak dalam acara yang digelar oleh majalah pria dewasa GQ ini. Hadir dengan wajah ceria, Michael seolah tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya atas penobatan ini.


Selain Michael , tentunya banyak selebritis papan atas lain yang meramaikan suasana. Lou Reed, Justin Timberlake dan Bobby Charlton juga ikut hadir di acara tersebut.


Perpisahan Michael dengan Catherine sendiri baru berhembus beberapa hari lalu. Pasangan ini memang sempat sama-sama mengalami gangguan kesehatan cukup parah sehingga akhirnya berimbas pada rumah tangga.


JANGAN LEWATKAN!!!
11 Aksi 'Julur' Lidah Teraneh Yang Pernah Dilakukan Miley Cyrus

Artis Hollywood Yang 'DILARANG' Punya Rambut Blonde

10 Perseteruan Terpanas di Dunia Hollywood

Wajah Bayi Liam Gallagher dan Selingkuhannya Terungkap!

Penampilan Hot Robert Pattinson di Iklan Parfum Dior

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/pernikahan-bermasalah-michael-douglas-dianggap-legenda-3e4bd5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar