adfly

Rabu, 04 September 2013

Pihak Pippa Middleton Bantah Kabar Pertunangan

Kapanlagi.com - Kabar pertunangan Pippa Middleton yang beredar beberapa waktu lalu memang sempat mengejutkan publik. Namun kini, sumber dekat adik Kate Middleton ini angkat bicara.

Pada Us Weekly, sumber tersebut menegaskan bahwa kabar itu sama sekali tidak benar. Walau sudah menjalin hubungan serius, namun Pippa dan Nico Jackson belum berpikir untuk bertunangan, apalagi menikah.


Pippa Middleton dan Nico Jackson @ digitalspy.co.ukPippa Middleton dan Nico Jackson @ digitalspy.co.uk


Sebelumnya, Nico dikabarkan melamar Pippa bahkan sebelum bayi Kate lahir. Rumor juga menyebutkan bahwa mereka berencana mengumumkan pertunangan saat ulang tahun Pippa yang ke-30.


Sepertinya pasangan ini masih ingin fokus pada karir masing. Baru-baru ini, Pippa baru saja memulai karir sebagai editor kontributor di majalah Vanity Fair. Sebelumnya, dia sempat menerbitkan buku berjudul CELEBRATE, namun penerbit menariknya dari pasaran karena penjualannya sangat rendah.


Pippa dan Nico mulai menjalin hubungan awal tahun 2013 lalu. Sebelumnya, dia sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan sejumlah pria seperti Alex Loudon dan George Percy.




JANGAN LEWATKAN!!!


11 Aksi 'Julur' Lidah Teraneh Yang Pernah Dilakukan Miley Cyrus

Artis Hollywood Yang 'DILARANG' Punya Rambut Blonde

Jika Kristen Stewart 'Kecanduan' Kacamata 'Flip-Up'

Bintang TV Kimberley Garner Topless di Depan Umum

Miranda Kerr Berpose Nyaris Tanpa Busana di Majalah

'Perang Cinta' Victoria Beckham - Harry Styles, Siapa Juaranya?

(dgs/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/pihak-pippa-middleton-bantah-kabar-pertunangan-03a46b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar