adfly

Kamis, 26 September 2013

Pipik Dian Tak Mau Dipanggil Ustazah

Kapanlagi.com - Semenjak kepergian Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje, masyarakat berharap Pipik Dian Irawati bisa sedikit mengobati. Sejumlah khalayak pun menyebut istri Uje itu sebagai ustazah dengan sebutan Umi Pipik .

Namun dalam acara Seputar Obrolan Seleberiti (SOS) yang ditayangkan di ANTV, Kamis (26/9) Pipik enggan dipanggil ustazah. Kehadirannya di sebuah pengajian, disebutnya hanya sebagai orang yang memberikan motivasi.


"Alhamdulillah, ada banyak diundang. Tapi saya selalu bilang, saya bukan ustazah, saya masih bodo ilmu. Saya hanya memberikan motivasi pada orang banyak," ujar Pipik .




Kepergian Uje memang membuat Pipik sangat terpukul. Bebannya pun bertambah karena harus menghidupi keempat anaknya. Namun, Pipik mencoba tetap tegar. Dia percaya, yang sedang dialaminya kini adalah sebuah cobaan dari Allah.


"Memang kemarin sempat (down), setelah kepergian beliau, down sekali. Makin ke sini, hati ini terus ditempa. Sebuah besi yang mau jadi pisau, memang harus dibakar, ditempa, sampai akhirnya jadi benda yang bermanfaat. Itulah saya. Saya yakin Allah yang menguji, ada kasih sayang Allah di dalamnya," papar Pipik .



(kpl/aha/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pipik-dian-tak-mau-dipanggil-ustazah-7cd5fb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar