adfly

Rabu, 04 September 2013

Promotor Metallica: Kami Untung 1 Triliun!

Kapanlagi.com - Konser band metal asal Amerika, Metallica memang meraup sukses besar. Lebih dari 45 ribu orang datang memadati venue di stadion utama Gelora Bung Karno, Senayan pada 25 Agustus kemarin. Pihak promotor pun merasa beruntung dan mendapatkan untung lebih dari 1 triliun.

Namun, bukan dalam wujud materi yang dirasakan oleh Blackrock Entertainment selaku promotor. Menurut Taye Mansyur, perwakilan dari promotor mengatakan bahwa jumlah 1 triliun itu karena keberhasilan mereka membawa Metallica sukses dan aman.


"Kalau itu (untung) mungkin bisa dibilang, untung kami lebih dari 1 triliun karena kebahagiaan dan keamanan. Terus image yang baik dari konser itu harganya lebih dari 1 triliun," kata Taye Mansyur di acara After Party konser Metallica , Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (03/09) malam.


"Semua penonton senang dan terpuaskan, itu juga menjadi nilai kebahagiaan, untung yang tak bisa dinilai dengan materi," lanjutnya.


Blackrock Entertainment Terpilih Sebagai Promotor Terbaik/@Foto: KapanLagi.com/BambangBlackrock Entertainment Terpilih Sebagai Promotor Terbaik/@Foto: KapanLagi.com/Bambang


Ditambahkan Taye, atas keberhasilan konser ini, Indonesia pun tak lagi dilihat sebagai negara yang metal dan anarkis. Namun bisa memberikan imej positif tersendiri.


"Alhamdulillah cukup tercapai. Dan yang paling tercapai adalah imagenya. Karena yang tadi saya bilang, Indonesia berhasil menunjukkan bahwa semuanya aman. Penonton metal di Indonesia tidak barbar," tandasnya.


Baca Juga:


Sepenggal Kisah Yang Tertinggal Paska Konser Metallica

Metallica, Kembalinya Dewa Metal Setelah 20 Tahun

Cari Bakat Baru, Agnes Monica Bikin NEZ Academy

Sejuta Follower, Fatin Shidqia Lubis: We Made It!!

4 Jawaban Penampilan Erotis Miley Cyrus di VMA, Benarkah?

7 Lagu Untuk 'Merayakan' Bulan September

7 Festival Tanpa Busana di Seluruh Dunia

(kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/promotor-metallica-kami-untung-1-triliun-1574e8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar