adfly

Senin, 23 September 2013

Rilis MV 'Be the Light', Block B Mencoba Bangkit Kembali

Kapanlagi.com - Setelah berbagai masalah yang menimpa, idol grup Block B siap untuk menarik perhatian fans K-Pop kembali. Terbaru mereka melakukan pre-rilis untuk lagu Be the Light.

Lagu tersebut memang sengaja dirilis terlebih dahulu oleh Block B sementara mini album comeback mereka baru akan diungkapkan pada 2 Oktober mendatang.


Leader Zico yang membuat sekaligus menulis lirik lagu Be the Light memposting melalui Twitter, "Aku menempatkan diriku sendiri di tempat orang-orang yang selalu bersyukur saat menulis liriknya," seperti dilansir allkpop.com.


Tampak dalam MV yang dirilis, terlihat member U-Kwon tampak berdarah dan terluka pasca dipukul oleh sekelompok orang tak dikenal sampai akhirnya rekannya yang lain seperti Zico, Taeil, B-Bomb, Jaehyo, Kyung, dan P.O. menolongnya dan mengajaknya pergi.


Nama Block B sendiri pada tahun 2012 silam bisa disebut penuh masalah. Mulai pada kontroversi aksi mereka yang dianggap tak sopan saat di Thailand sampai masalah hukum dengan mantan agensi Stardom Entertainment. Hingga pada 29 Agustus 2013 mereka mengumumkan telah bergabung dalam naungan label Seven Seasons.



(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/rilis-mv-be-the-light-block-b-mencoba-bangkit-kembali-413b08.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar