adfly

Rabu, 25 September 2013

SCTV Kembali Gelar Inbox Awards

Kapanlagi.com - Dengan mengusung tema All Indonesian Hits Maker, SCTV untuk keenam kalinya menggelar penghargaan Inbox Awards yang akan disiarkan secara langsung pada hari Sabtu (28/9) dari Lapangan Rindam Jaya, Condet, Jakarta Selatan.

Sebanyak 15 penghargaan akan diberikan pada acara yang akan dimulai tepat pukul 18.30 WIB itu. Hal itu diungkapkan secara langsung oleh Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCTV, Rabu (25/9).


Indah Dewi Pertiwi bakal tampil di ajang Inbox Awards.Indah Dewi Pertiwi bakal tampil di ajang Inbox Awards.


"Dari tahun ke tahun penyelenggaraan Inbox Awards, kami selalu berusaha menyajikan yang terbaik bagi para pemirsa dengan melakukan perubahan dan pengembangan kategorisasi baru, sesuai dengan perkembangan program musik Inbox reguler," ujarnya.


Sejumlah artis rencananya juga akan memeriahkan acara tersebut, seperti Indah Dewi Pertiwi (IDP), Syahrini, Dewi Perssik, Last Child, Wali, Fitri Carlina, Cherry Belle, Blink dan dipandu host Gading Marten, Andhika Pratama, Bianca Liza dan Julia Perez.


IDP sendiri yang masuk dalam nominasi penyanyi solo wanita paling Inbox mengaku sangat antusias dengan acara tersebut. Ia mengaku akan membawakan lagu terbarunya saat naik ke atas panggung.


"Di setiap mengelurakan single, aku selalu percayakan SCTV. Dan di kesempatan ini aku juga di berikan kesempatan untuk menyanyijkan lagu baru ku," katanya.


Tentu saja untuk bisa mensukseskan acara tersebut, IDP mengaku sudah berlatih selama tiga minggu. "Aku sama tim, tiga minggu mempersipakannya," pungkasnya.



(kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/sctv-kembali-gelar-inbox-awards-ff748f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar