adfly

Senin, 02 September 2013

Seksi dan Berbahaya, KARA Tampil Berkelas di MV Terbaru

Kapanlagi.com - Idol grup KARA akhirnya melakukan comeback juga ke industri musik K-Pop setelah fans menanti sangat lama dengan album ke-4 mereka yang bertajuk FULL BLOOM.

Melalui lagu promosi utama di album baru mereka, KARA mempromosikan lagu Damaged Lady. Lagu itu dibuat oleh Han Jae Ho, Kim Seung Soo, dan Lee Chang Hyun dari Sweetune dengan lirik yang ditulis oleh Song Soo Yoon.


Sesuai jadwal, FULL BLOOM dirilis pada Senin (2/9) hari ini di Korea Selatan. Dengan terlibatnya musisi K-Pop papan atas, member KARA berjanji menyuguhkan genre lagu yang berbeda dari mereka.


Dalam teaser MV yang dirilis, KARA tampak begitu seksi maskulin mulai dari kostum serba hitam sampai tampil sangat cantik bak seorang putri, seperti dilansir soompi.com.


Dari materi yang didengar, tampak KARA menggabungkan konsep musik J-Pop dan K-Pop dalam lagu Damaged Lady. Hasilnya? Sebuah lagu yang tak bosan didengar dan menyenangkan!


#Bulan Baru, Ini Informasi Baru Juga Buatmu!:


Lhoh, Seleb Cowok Jepang Ini Tak Seperti Orang Jepang!

Ini Foto Penampakan Hantu Yang Dipercaya Asli!

Menyentuh, Foto-Foto Tragis Ini Kejutkan Dunia! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/seksi-dan-berbahaya-kara-tampil-berkelas-di-mv-terbaru-ad3df3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar