adfly

Selasa, 24 September 2013

Syuting '99 CAHAYA DI LANGIT EROPA', Fatin Terbang ke Eropa

Kapanlagi.com - Senin sore (23/9) Fatin Shidqia Lubis terbang meninggalkan Indonesia menuju Eropa dari bandar udara Soekarno-Hatta. Jebolan X Factor Indonesia tersebut berada di sana untuk keperluan syuting layar lebar 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Fatin memang salah satu pendukung adaptasi film dari buku best seller karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra ini. Selain berperan sebagai dirinya sendiri, Fatin juga didapuk sebagai pengisi soundtrack.


Tak sendiri, keberangkatan Fatin menuju lokasi syuting ditemani oleh rombongan. Termasuk salah satu pemenang jalan-jalan ke Eropa bersama Fatin .


Fatin bersama rombongan di bandara Soekarno-Hatta | Credit: @SonyMusicIDFatin bersama rombongan di bandara Soekarno-Hatta | Credit: @SonyMusicID


Film produksi Maxima Pictures ini memang mengambil lokasi syuting di beberapa negara cantik seperti Vienna, Paris, Spanyol dan berakhir di Istanbul. Dibintangi oleh Acha Septriasa , Raline Shah , Abimana Aryasatya , Nino Fernandez dan masih banyak lagi.


Bila tak ada halangan, filmnya bakal rilis pada Desember tahun ini.



(kpl/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/syuting-99-cahaya-di-langit-eropa-fatin-terbang-ke-eropa-68f13f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar