adfly

Minggu, 01 September 2013

Tak Gabung Agensi, Irrfan Khan Sepi Tawaran Film?

Kapanlagi.com - Mungkin tidak ada yang percaya kalau aktor sekelas Irrfan Khan mengaku jadi pengangguran. Namun sayangnya hal itu benar terjadi pada bintang film LIFE OF PI tersebut.

Irrfan yang saat ini sedang sibuk promo film terbarunya, THE LUNCHBOX yang akan tayang pada bulan September ini, mengaku bahwa ia tidak punya proyek lain setelah THE LUNCHBOX tayang.


Irrfan mengaku bahwa ia harus menolak film BULLET RAJA karena bentrokan jadwal dan dengan terpaksa menolak tawaran dari sutradara Hollywood, Christopher Nolan untuk bermain dalam film INTERSTELLAR karena ia masih terikat komitmen dengan film D-DAY.


Beberapa pihak menyalahkan Irrfan yang tidak mau tergabung dengan agensi manapun, keputusannya untuk memanajemeni diri sendiri yang dituding banyak orang sebagai sebab ia tidak menerima tawaran banyak film.


Irrfan Khan. @backstage.comIrrfan Khan. @backstage.com




Namun Irrfan membantah hal tersebut, ia menyatakan bahwa keputusannya untuk tidak ikut agensi manapun adalah benar. Dan ia tidak merasa menyesal karena hal tersebut.

"Aku beruntung karena aku bisa membawa diriku sendiri dan tidak bergantung pada orang lain. Aku tidak perlu bantuan orang lain. Kadang-kadang kamu harus melakukan hal-hal sendiri yang tidak ingin kamu lakukan dengan 'camp-girls'. Aku tidak suka hal itu (bergabung dengan agensi) dan itu adalah syarat mutlak dariku," ujar Irrfan .


Meski tidak bergabung dengan agensi dan sementara ini belum mendapatkan tawaran film baru, sepertinya Irrfan tidak perlu khawatir. Tinggal menunggu waktu saja kapan ia akan kembali berkiprah di depan kamera.


baca juga:


Katrina Kaif Minta Deepika Padukone Tutup Mulut, Ada Apa?

Ranbir Kapoor Siap Lamar Katrina Kaif?

Aishwarya Rai Beli Apartemen Seharga Rp 8,5 Miliar

Aishwarya Rai 'Curi' Iklan Katrina Kaif

Hubungan Katrina Kaif Dan Ranbir Kapoor di Ujung Tanduk!

(blf/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/tak-gabung-agensi-irrfan-khan-sepi-tawaran-film-c19452.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar