adfly

Rabu, 25 September 2013

Tak Terlibat di Konser Yovie, Dudi Oris Tidak Sedih

Kapanlagi.com - Sederet nama penyanyi tenar terlibat dalam konser tiga dekade, Yovie Widianto di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, Selasa (25/9) malam. Namun, nama Dudi Oris mantan personil Yovie and Nuno tak ada dalam daftar nama penyanyi.

Seperti diketahui, selama 12 tahun, Dudi menjadi vokalis Yovie and Nuno sebelum akhirnya memilih untuk hengkang tahun lalu karena alasan keluarga. Ditemui usai konser, Dudi mengaku tak sedih karena tidak dilibatkan Yovie dalam konser. Ia justru bersyukur bisa menjadi bagian konser Yovie sebagai penonton.


"Gak sedih sih. Aku justru bersyukur pernah jadi bagian dari manajemen mas Yovie sekarang aku bisa rasain euforia penonton konser," ungkap Dudi.


Konser Yovie Widianto/@Foto: KapanLagi.com®/BambangKonser Yovie Widianto/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang


Konser Yovie semalam terbilang sukses. Sekitar 30 lagu hits Yovie mampu membius penonton. Hal ini pun dirasakan Dudi di bangku penonton."Seru banget konser 30 tahun mas Yovie . Semua lagu hits dibawain," terang Dudi.


Sejumlah penyanyi seperti Andien , Raisa , Marcel Siahaan, Rio Febrian , Kahitna , pun mampu mempertunjukkan kolaborasi hebat. Bagian ini pun disebut Dudi sebagai moment yang berkesan dalam konser Yovie .


"Aku sih sukanya yang pas kolaborasinya. Kayak Andien dan Raisa , Rio dan Marcel. Mereka hebat-hebat," pungkasnya.


Baca Juga:


Jika Urusan Ranjang Para Musisi ini Dibongkar

Nirvana Bakal Bangkit Lagi?

Video Langka Nirvana Saat Latihan Ditayangkan

10 Groupies Terseksi di Sejarah Musik Rock

Kakak Uje Sesalkan Pipik Berbicara ke Media

(kpl/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/tak-terlibat-di-konser-yovie-dudi-oris-tidak-sedih-b20550.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar