adfly

Senin, 02 September 2013

Tarif Dakwah, Penyebab Ustaz Solmed Ancam Habib Selon

Kapanlagi.com - Beberapa hari lalu, ramai diberitakan mengenai Ustaz Solmed yang mengancam akan menembak Habib Salim Alatas atau yang akrab disapa Habib Selon. Kejadian itu memang sudah lama terjadi, dan Solmed pun sempat membantah pemberitaan tersebut.

Ancaman tersebut datang, menurut Habib Selon, ketika ada bahasan mengenai tarif dakwah, di FPI dakwah dengan tarif itu tidak dibenarkan.


Habib SelonHabib Selon


Kontroversi Ustaz Solmed:


Habib Selon Siap Polisikan Ustaz Solmed

Ustaz Solmed Diminta Tak Pamer Keduniawian

Ustaz Seleb, Dulu Sederhana, Kini Dinilai Berlebihan

Kisah di Balik Kehidupan Ustaz Kondang

Benarkah Ustaz Pasang Tarif Untuk Berdakwah?

"Sebetulnya ancaman itu sudah ada sejak beberapa tahun lalu. Ada masalah dengan tarif dakwah. Kami kan dari awal nggak ada tuh yang namanya dakwah dengan tarif. Nah, mungkin Solmed terganggu. Terus dia sesumbar katanya mau ancam saya. Memangnya saya capung, main tembak saja," papar Habib Selon usai menghadiri acara Aqiqah Ustadz Guntur Bumi di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (1/9).


Habib Selon pun menambahkan, ulah Solmed tersebut seperti budaya barat, konoi. "Itu jadinya bukan figur sebagai ustaz, itu kayak koboi cengeng. Kok ustaz pakai ancam-ancam segala," katanya.


Diancam dengan senjata api, Habib Selon tidak takut dengan ancaman itu. Justru dia menyindir suami April Jasmine itu lantaran memiliki senjata api, bukan tasbih.


"Saya bilang, saya nggak takut ditembak, bahkan saya katakan lagi, kok ustaz punya pistol, bukannya tasbih?" pungkas Habib Selon.


Fakta Unik Yang Perlu Kamu Tahu:


Hal Konyol Yang Bisa Terjadi Saat Naik Angkutan Umum

Gaya Rambut Jadul Konyol Ini Buat Kamu Tertawa!

Lagi, 10 Orang Ini Menderita Kelainan Medis Langka & Aneh

Berbagai Tenda Unik Dari Seluruh Penjuru Dunia

[FOTO] Saat-Saat Mudik Penuh Perjuangan di Indonesia!

(kpl/hen/rea/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tarif-dakwah-penyebab-ustaz-solmed-ancam-habib-selon-0e0e5b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar