adfly

Selasa, 24 September 2013

Zaskia Shinta Terima Kasih Disebut 'Kacang Lupa Kulit'

Kapanlagi.com - Awal karirnya, Zaskia Shinta sempat dimanajeri oleh Zul Bahar. Namun belakangan, adik Annisa Bahar mencap Zaskia dengan sebutan kacang yang lupa pada kulitnya.Pemilik goyang itik ini dinilai tidak lagi menganggap peran penting Zul yang membawanya ke dunia entertainment.

"Kalau dibilang kacang lupa kulitnya, neng ngundang di acara lamaran kemarin. Tapi tahu-tahu muncul di media jelek-jelekin neng. Neng juga nggak tahu tiba-tiba Bang Zul muncul begitu nggak tahu. Itu semua di luar dari pikiran neng. Menurut neng, terserah orang mau bicara apa," kata Zaskia Shinta di Studio MNCTV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (24/9) dini hari.



Meski merasa kecewa, namun Zaskia hanya bisa pasrah atas bermacam omongan yang dialamatkan kepadanya. Dia menganggap omongan tersebut sebagai sebuah saran dan nasehat.


"Cuma neng di sini nggak merasa kecewa, ngga merasa sakit hati, cuma bisa sabar, tawakal, karena niat neng, kejujuran neng biar cuma Tuhan sama orang tua neng yang melahirkan neng yang tahu sebenarnya," lanjutnya.


"Eneng anggap semua omongan itu saran buat eneng agar bisa lebih dewasa. Eneng berterima kasih karena sudah diingatkan. Kalau ini itu nya eneng cuma bisa pasrah, eneng serahkan semua sama masyarakat. Masyarakat yang menilai, dan eneng serahkan sama Allah SWT, yang tahu hati eneng," imbuhnya.




Zaskia tidak mau banyak komentar terkait pernyataan mantan manajernya itu. Dia hanya ingin mengambil nilai positif dari setiap kejadian yang dialami, baik ataupun buruk.


"Neng ambil positifnya aja. Buat orang yang ngomongin aja, pelajaran buat neng, agar neng bisa lebih baik lagi. Karena semua orang punya masa lalu, apa salahnya kalau sekarang ingin jadi manusia yang lebih baik lagi," tuturnya.


"Aku tidak mau memperbanyak komentar takut ada yang salah. Apa yang kak Zul omongin, kak Zul beritakan, eneng berterima kasih, itu bagian masukan untuk eneng," tandasnya.



(kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/zaskia-shinta-terima-kasih-disebut-kacang-lupa-kulit-cb4f95.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar