adfly

Jumat, 30 Mei 2014

'AVATAR' Akan Dibuat Versi Pertunjukan Panggung!

Kapanlagi.com - Siapa yang tak tahu dengan film ini? AVATAR adalah salah satu film garapan sutradara James Cameron yang sukses mencuri perhatian publik seperti halnya TITANIC.

Beberapa waktu lalu juga sempat tersiar kabar akan dibuatnya sekuel dari film fantasi yang dibintangi Sam Worthington, Zoe Saldana, dan Sigourney Weaver tersebut. Diberitakan, nantinya akan ada tiga sekuel lanjutan AVATAR.


James Cameron ©SplashNewsJames Cameron ©SplashNews


Kamis (29/5) kemarin, tersiar kabar bahwa film AVATAR akan dibuat versi pertunjukan panggungnya. Nantinya Cameron akan bekerja sama dengan Cirque du Soleil, pihak penyelenggara pertunjukan tersebut.


"Kami harus membawa ke tingkat lebih tinggi, ke level James Cameron , walapun ini tak mudah. Tapi ini adalah tantangan yang harus kami hadapi," ungkap Daniel Lamarre, CEO Cirque du Soleil.


Proyek ini menjadi kali kedua Cameron bekerjasama dengan grup pertunjukan yang berbasis di Montreal, Kanada tersebut. Sebelumnya mereka sempat menggarap proyek pertunjukan CIRQUE DU SOLEIL: WORLDS AWAY, di mana saat itu Cameron duduk di kursi produser eksekutif.


Film AVATAR sendiri dulunya sukses dengan meraup US$ 2,7 miliar setelah dirilis tahun 2009 silam. Rencananya, proyek pertunjukan ini akan digelar pada akhir 2015 sebelum dirilisnya AVATAR 2.


Sigourney Weaver Kembali Bintangi Sekuel 'AVATAR'

Naskah Tiga Sekuel 'AVATAR' Bakal Rampung Dalam Waktu Dekat

James Cameron Pastikan Tiga Naskah Sekuel 'AVATAR' Segera Siap

Sekuel 'AVATAR' Digarap Dengan Teknologi Mutakhir

Tiga Sekuel 'AVATAR' Akan Digarap di Selandia Baru

(ace/ang)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1tvmmp4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar