adfly

Rabu, 28 Mei 2014

Ssst, Ternyata Teuku Rassya Belum Pede Jadi Artis

Kapanlagi.com - Memiliki wajah tampan dan suara yang cukup merdu, ternyata tidak membuat Teuku Rassya percaya diri masuk ke dunia hiburan tanah air. Padahal, sekarang namanya sudah dikenal banyak orang, dan ia sudah mengeluarkan sebuah single perdana.

Ada beberapa hal yang membuat putra sulung Tamara Bleszynski itu nggak pede masuk ke dunia entertainment. Salah satunya adalah karena ini sebuah dunia baru baginya.


Cara menghargai diri sendiri dan meningkatkan pede adalah dengan tidak takut mencoba hal-hal baru.

Teuku Rassya

"Sekarang aku lagi proses gain confidence (meningkatkan rasa percaya diri) aku sendiri. Kurang pedenya karena dunia ini baru," ujarnya saat ditemui di RS Brawijaya, Rabu (28/5).


Suara merdu dan wajah ganteng ternyata masih belum bikin Rassya pede jadi artis. @KapanLagi.com®/Budy SantosoSuara merdu dan wajah ganteng ternyata masih belum bikin Rassya pede jadi artis. @KapanLagi.com®/Budy Santoso




Cara Rassya untuk meningkatkan rasa percaya dirinya pun unik. Ia ingin mencoba semua bidang, mulai dari tarik suara hingga akting, untuk mengetahui di mana bakat entertainment yang dimilikinya. Rassya ingin terjun di semua bidang, sebelum nantinya benar-benar mendalami kegiatannya di dunia hiburan.

"Makanya coba hal-hal baru. Takut nggak bisa salah satunya. Ini cara menghargai diri sendiri, biar makin pede," ujar remaja kelahiran 4 Februari 1999 itu.


Meski sudah dikenal, Rassya mengaku kalau ia tidak akan berubah. Semua yang ada di dirinya tetap sama seperti saat ia belum menjadi artis.


"Nggak sih. Nggak akan menutup diri, seperti nggak melakukan aktivitas sebelum aku dikenal. Tetap seperti biasa," pungkasnya.



(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/SSFv97

Tidak ada komentar:

Posting Komentar