adfly

Jumat, 30 Mei 2014

Pilpres, Sheila On 7 Punya Kriteria Khusus

Kapanlagi.com - Dunia politik memang identik dengan persaingan dan obral janji. Banyak politikus yang memberikan janji saat kampanye, namun seakan-akan lupa menepatinya ketika terpilih. Hal ini pun tak luput dari sorotan para personel Sheila on 7 .

Band senior asal Yogyakarta tersebut pun memberikan komentar tentang pemilu presiden yang akan dilaksanakan pada 9 Juli kelak. Disinggung tentang calon presiden ideal, mereka tegas menjawab.


"Saya ingin calon presiden yang memperhatikan dunia musik, karena dunia musik sekarang sudah babak belur," kata Duta di JakCloth Summerfest 2014, Senayan, Jakarta Pusat (29/5) malam. Sebagai musisi, Duta dan kawan-kawan memiliki harapan yang tinggi bagi calon presiden yang bakal terpilih.


Eros, Duta, Brian, dan Adam akan dukung capres yang siap perbaiki industri musik tanah airEros, Duta, Brian, dan Adam akan dukung capres yang siap perbaiki industri musik tanah air


Bagi mereka situasi musik sekarang ini sudah sangat kritis, sehingga perlu adanya sebuah ketegasan. "Ini kalau nggak ada penegakan hukum di dunia musik, dua tahun ke depan bakal hancur musik kita," terang sang vokalis.


Sheila On 7 pun siap memberikan suara dan mendukung sepenuh hati jika ada calon presiden yang dengan tulus berjanji akan memperhatikan dunia musik tanah air. Kelangsungan industri musik nantinya akan berada di tangan sang calon presiden.


"Gua kan rakyatnya. Kalau ada presiden yang janjikan seperti itu, maka kami akan memilih mereka. Dan saya sampai sekarang belum ada calon presiden yang menyentuh hal itu," tegasnya. Wah, siapa kira-kira yang bisa merebut hati para musisi ini ya?


Siapkan Album Baru, Sheila On 7 Banyak Eksperimen Musik

Adopsi Musik Era 90-an, RAN Terinspirasi Sheila On 7!

Sheila on 7 Kembali Siapkan Album Baru

(kpl/ato/niz)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1k7Esxy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar