adfly

Jumat, 30 Mei 2014

Jadi Duta UNICEF, Selena Gomez Kunjungi Nepal

Kapanlagi.com - Meski hubungannya dengan Justin Bieber kandas, Selena Gomez tak terlalu berlarut-larut dalam kesedihan. Ia justru malah disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang duta UNICEF. Kali ini, Selena berkesempatan untuk mengunjungi Nepal.

Apa sih yang dilakukan wanita cantik ini di sana? Ternyata, Selena menghabiskan waktunya bersama anak-anak kecil seperti yang dilansir dari Daily Mail. Di sela-sela kesibukannya di dunia hiburan, Selena rela membagi waktunya dengan aksi kemanusiaan semacam ini.


Pertama kalinya, kamu akan tahu bagaimana kemiskinan menimpa anak-anak ini. Ada kemungkinan kebutuhan dan hak-hak mereka dirampas. Kemudian kamu akan berkata pada mereka, di sinilah kamu akan menemui harapan, janji dan masa depan yang lebih cerah. Aku sangat bangga menjadi duta UNICEF dan termasuk dalam bagian gerakan besar untuk membantu anak-anak di seluruh dunia.

Selena Gomez

"Kunjungan ke Nepal kali ini sangat berkesan. Dalam waktu bersamaan, hal ini sungguh menyayat hati dan juga inspiratif," tutur mantan bintang Disney itu.


Muda, berbakat, dan berjiwa mulia @ http://ift.tt/1wDdaDwMuda, berbakat, dan berjiwa mulia @ http://ift.tt/1wDdaDw


Nepal memang merupakan salah satu negara miskin di dunia. Oleh karena itu, sudah menjadi tugas UNICEF untuk memberikan kepeduliannya. Dan tentu saja, gelar Selena sebagai duta UNICEF sangat dibutuhkan untuk mendukung hal ini.


"Pertama kalinya, kamu akan tahu bagaimana kemiskinan menimpa anak-anak ini. Ada kemungkinan kebutuhan dan hak-hak mereka dirampas. Kemudian kamu akan berkata pada mereka, di sinilah kamu akan menemui harapan, janji dan masa depan yang lebih cerah. Aku sangat bangga menjadi duta UNICEF dan termasuk dalam bagian gerakan besar untuk membantu anak-anak di seluruh dunia," tutur Selena panjang lebar dengan penuh haru.


Sebelumnya, Selena sudah mengunjungi Ghana dan Chili. Penyanyi berusia 21 tahun ini mengunjungi berbagai desa untuk menemui anak-anak muda dan mencoba membuat gerakan perubahan. Inspiratif banget nggak sih wanita muda yang satu ini? Makin ngefans?



(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1o9kd0X

Tidak ada komentar:

Posting Komentar