adfly

Kamis, 29 Mei 2014

Siti Nurhaliza Jawab Rindu Fans Indonesia

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik asal Malaysia, Siti Nurhaliza , kembali berkiprah di blantika musik tanah air. Kali ini ia bakal merilis sebuah lagu berjudul Jaga Dia Untukku.

"Ke Indonesia kali ini. Syuting single Siti kemarin di Puncak, lagunya juga sedang diputar di radio-radio. Judulnya Jaga Dia Untukku," kata Siti Nurhaliza di My Music, Terogong, Jakarta Selatan (29/5).


Ditambahkan Siti , lagu ini ia ibaratkan sebagai kisah dari perjalanan hidup dan cintanya kepada orang terkasih. Isi lagu ini juga menyampaikan doa-doanya.


Siti Nurhaliza dan Cakra Khan bersiap syuting video klip | Foto: http://ift.tt/L06dJe AkromSiti Nurhaliza dan Cakra Khan bersiap syuting video klip | Foto: http://ift.tt/L06dJe Akrom


"Lagu ini merupakan perjalanan dari aku. Menceritakan suami yang tertimpa kemalangan. Perasaan seorang istri. Berharap suami dijaga dengan baik. Lagu Jaga Dia Untukku itu ada drama yang diadegankan dalam video klipnya," imbuhnya.


Lagu ini pun menjawab kerinduan fans di Indonesia. Selama ini kerap menanyakan kapan diva pop Negeri Jiran itu berkarya di Indonesia.


"Saat kemarin jarang muncul di Indonesia, fans sering bertanya di Twitter atau sosial media lainnya. Kapan nyanyi di Indonesia lagi, muncul di TV. Pengen banget, tapi kadang nggak sesuai dengan waktu saya, jadi nggak bisa," tandasnya.



(kpl/ato/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ixI4U3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar