adfly

Sabtu, 31 Mei 2014

'MANTAN TERINDAH' Jadi Karya Terbaru Marcella Zalianty

Kapanlagi.com - Marcella Zalianty menikmati karirnya sebagai produser film layar lebar. Buktinya setelah sukses dengan film RECTOVERSO, ia kembali membuat film terbaru berjudul MANTAN TERINDAH. Mirip dengan lagu ciptaan Yovie Widianto ya?

Diakuinya, film itu memang terinspirasi dari lagu ciptaan Yovie Widianto dengan judul yang sama. "Kalau yang ini, aku suka denger lagunya. Makna mantan itu sendiri luas. Itu tentang sebuah takdir," kata Marcella saat ditemui di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta, Jumat (30/5) malam.


MANTAN TERINDAH bakal menjadi film layar lebar keempat yang pernah diproduseri Marcella . Sebelumnya ia juga pernah ikut serta dalam penggarapan film BATAS tentang perbatasan negara dan RECTOVERSO yang diangkat dari karya sastra Dewi Lestari .


Untuk saat ini Marcella masih mempersiapkan materi film barunya tersebut. Rencananya syuting film ini sendiri baru akan dilakukan setelah Hari Raya Lebaran tahun ini.


"Sekarang masih revisi naskah dan proses casting. Mulai syutingnya habis lebaran nanti," jelasnya. Jika dilihat dari isi lirik lagunya, MANTAN TERINDAH berpotensi menjadi film roman yang tak picisan dan bisa membuat penonton menitikkan air mata.


Meski sudah berpengalaman dalam membuat film layar lebar. Istri dari Ananda Mikola ini mengaku lebih tertarik untuk menggarap film dokumenter. "Di luar itu semua aku lebih senang bikin film dokumenter," pungkasnya.



(kpl/tov/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ob4kqJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar