adfly

Rabu, 28 Mei 2014

[FOTO] Intip Perayaan Satu Bulanan Putri Barbie Hsu

Kapanlagi.com - Kebahagiaan memang masing melingkupi Barbie Hsu dan keluarganya. Kini sang aktris terlihat sedang merayakan satu bulan kehadiran sang putri bersama keluarganya.

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei mengadakan acara di rumahnya di Taipei akhir pekan lalu yang juga dihadiri oleh sang adik Dee Hsu dan suaminya, Mike Hsu. Seperti apa sih keluarga besar barbie Hsu menyambut si kecil?


Barbie Hsu dan keluarga merayakan satu bulanan putri pertama sang aktris @xin.msn.comBarbie Hsu dan keluarga merayakan satu bulanan putri pertama sang aktris @xin.msn.com


Seperti yang terlihat dalam foto, ibu mertua Barbie Hsu tersenyum dengan bahagia saat menggendong cucunya yang begitu cantik itu. Barbie sendiri nampak sangat berseri-seri meski bentuk tubuhnya masih belum kembali normal.


Di sebuah foto lainnya, Wang Xiaofei nampak memerhatikan putrinya yang digendong oleh sang istri dengan sangat perhatian. Beruntung banget kan Wang Xiyue yang memiliki ayah dan ibu sekeren pasangan yang telah menikah dua tahun itu?


Barbie Hsu dan sang bayi cute, bikin orang gemes @xin.msn.comBarbie Hsu dan sang bayi cute, bikin orang gemes @xin.msn.com


Si kecil sendiri tampak begitu cute saat difoto close up, membuat semua orang yang melihat fotonya gemes. Seperti yang dilansir oleh para XinEntertainment, para netizen juga turut berbahagia melihat foto-foto Barbie Hsu tersebut.


"Si putri kecil sangat beruntung memiliki banyak orang yang mencintainya! Hanya ayah yang tampan dan ibu yang cantik yang bisa melahirkan putri secantik dia (Wang Xiyue)," tulis salah seorang netizen.



(xin/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ovY7ZS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar