adfly

Jumat, 30 Mei 2014

Penampilan Mengejutkan Amanda Bynes, Makin Cantik

Kapanlagi.com - Perilakunya yang kontroversial memang membuat Amanda Bynes dianggap sebagai artis sakit jiwa. Terlebih lagi, dia hampir selalu muncul dengan penampilan yang berantakan.

Namun apa yang akan kalian lihat kali ini benar-benar berbeda!Alih-alih tampak menyebalkan dan berantakan, kini dia malah memancarkan aura yang jauh lebih menyenangkan dari sebelumnya.


Amanda Bynes sekarang @ eonline.comAmanda Bynes sekarang @ eonline.com


Lihat saja foto yang diambil saat Amanda berjalan di Thousands Oaks, California beberapa waktu lalu ini. Saat itu, dia baru saja meninggalkan salah satu studio yang kebetulan berdekatan dengan rumah orang tuanya.


Sekilas memang tidak ada banyak perubahan dengan gaya berpakaiannya. Namun senyum yang terpancar kali ini sangat berbeda, karena wajahnya tampak jauh lebih cerah dari biasanya.


Amanda Bynes dulu @ globalgrind.comAmanda Bynes dulu @ globalgrind.com


Seperti biasanya, dia mengenakan kacamata besar yang menutupi mata dan sebagian wajahnya. Rambutnya tergerai indah, dan sama sekali tidak tampak berantakan seperti sebelumnya.


Selain itu, dia mengenakan kaos dan legging dengan warna biru tua yang hampir sama. Sebuah tas yang warnanya senada juga menjadi pelengkap penampilannya saat itu.



(eon/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1lWtaI1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar