adfly

Kamis, 29 Mei 2014

Gitaris Bon Jovi Ciptakan Lagu Untuk Perangi Narkoba

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kiprahnya, Richie Sambora muncul kembali dengan sebuah lagu yang ia ciptakan untuk kampanye anti narkoba. Gitaris Bon Jovi ini ingin memberi pencerahan bagi para pecandu lewat musik.

Richie ingin menunjukkan kepeduliannya terhadap korban yang sudah tersesat dalam candu obat-obatan terlarang. Lagu yang berjudul Lighthouse tersebut dibawakannya saat menghadiri sebuah acara di New Jersey.


Awalnya judul yang dipilih Sambora adalah Needles On The Shore, namun kemudian ia muncul dengan ide judul yang lebih baik. Sang gitaris rupanya tergerak karena tingkat penyalahgunaan obat-obatan semakin meninggi.


Richie Sambora saat membawakan lagu Lighthouse dalam kampanye anti narkoba di New Jersey ©rollingstoneRichie Sambora saat membawakan lagu Lighthouse dalam kampanye anti narkoba di New Jersey ©rollingstone


"Aku ingin melakukan sesuatu yang optimis, secercah cahaya dan harapan," kata Sambora. "Setiap orang membutuhkan cahaya ketika mereka terdampar dari daratan," imbuhnya.


Richie juga mengakui bahwa dulu ia pernah menggunakan obat-obatan. Meski tak pernah mengonsumsi heroin, tapi ia pernah mencoba beberapa jenis obat terlarang.


Alasan itu pula lah yang membuatnya ingin menyebarkan pesan bahwa menyalahgunakan obat terlarang hanya akan berdampak buruk pada diri manusia. Dahulu, Richie merasakan ketakutan, merasa bersalah, dan depresi yang tinggi karena obat-obatan. Kini ia berusaha menebus kesalahan dengan mengajak orang untuk menjauhi segala hal tentang narkoba.


Jadi buat kamu semua jangan dekat-dekat dengan narkoba ya. Gunakan waktu dan tenaga kalian untuk melakukan hal-hal yang kreatif dan positif.


Richie Sambora Batal Hengkang Dari Bon Jovi?

Jon Bon Jovi Antar Fans ke Depan Altar Pernikahan, So Sweet

Demi Keluarga, Richie Sambora Hengkang Dari Bon Jovi

(rol/niz)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1nXNcob

Tidak ada komentar:

Posting Komentar