adfly

Sabtu, 31 Mei 2014

Olivia Lubis Jensen Deg-degan Main Film Olahraga

Kapanlagi.com - Pemeran cantik Olivia Lubis Jensen menyatakan begitu tertarik sekaligus tertantang ketika harus melakoni peran di film MARI LARI bersama Ibnu Jamil , Dimas Aditya , dan Donny Damara . Ia mengaku belum pernah bermain di film berlatar belakang olahraga.

"Sebenarnya dipanggil casting oleh director langsung, kirim skripnya, pas baca film olah raga, sudah deg-degan, ini pasti keren," tukas Olivia di press screening film Mari Lari, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (31/5).


"Film yang belum pernah dieksplore. Saya juga belum pernah main di film sporty. Dan bersyukur dapat casting, saya cast yang terakhir masuk. Langsung kontrak dan atur schedule buat persiapan,” lanjutnya.


Olivia mulai belajar untuk olahraga lari/KapanLagi®Olivia mulai belajar untuk olahraga lari/KapanLagi®


Dari awal tidak tahu menahu tentang olahraga lari, Olivia jadi belajar banyak tentang olahraga tersebut karena film MARI LARI ini. "Saya juga nggak tahu lari, olah raga yang biasa saya geluti yang fleksibilitas seperti yoga dan pilates," tuturnya.


Ditambahkan olehnya, setiap orang memiliki gaya masing-masing saat berlari. Olah raga tersebut aktifitas termurah dan sangat berguna bagi tubuh.


"Saya belajar suatu hal dalam film ini yang berguna buat tubuh saya yaitu lari. Semua orang bisa lari, caranya beda-beda, harus disesuaikan dengan tubuh kita sendiri," tandasnya.


Olivia begitu bersemangat ketika bercerita mengenai film barunya. Lalu bagaimana reaksinya kala ditanya mengenai asmara? intip di sini...



(kpl/ato/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1iG21rX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar