adfly

Sabtu, 31 Mei 2014

Percaya Diri, Tips CJR Untuk Girlband My Girl

Kapanlagi.com - Sebagai sosok baru di blantika musik Indonesia, girlband bernama My Girl tentu harus berjuang keras untuk mendapatkan apresiasi dari publik tanah air. Grup yang dihuni oleh Endah, Vinkan, Tasya, dan Laras ini baru saja merilis mini album berjudul Dream Comes True di bawah label My Lhea Art Music.

Album ini berisi beberapa lagu diantaranya adalah Bidadariku, Bintang, dan Hey Kamu yang menjadi single andalan. Mereka pun mengaku sangat percaya diri untuk menapaki karir keartisan. Apalagi setelah mendapatkan suntikan semangat dari Coboy Junior yang sekarang memakai nama CJR .


"Mereka adalah inspirasi kami. Pas ketemu mereka memberikan tips untuk bisa bertahan di dunia entertainment. Pertama percaya diri, jangan putus asa, dan harus mau bekerja keras," kata Vinkan di Grand Charly VHT, Green Terrace, TMII, Jakarta Timur (31/5).


"Kemarin pas film CJR , kami juga ikutan syuting. Ya mereka tahu kami girlband baru, mereka menyuruh enjoy aja dengan dunia entertainment," lanjut Tasya.


Sedikit banyak, 4 gadis remaja ini melihat dan mempelajari apa yang menjadi kesuksesan Iqbaal, Kiki , dan Aldi tersebut. Bagi My Girl, CJR selama ini telah sukses menjaga kekompakan.


"Tetep kompak, begitu pesan CJR kepada kami juga. Ya kami berusaha menerapkan yang mereka bilang. Mereka bisa menjaga kekompakan dan itu menjadi kunci sukses, kenapa kami gak bisa," ujar Tasya.


Ditanya apakah CJR merupakan saingan yang ingin ditumbangkan, My Girl menolak. "Nggak mau dibilang saingan. Karena mereka adalah inspirasi kami, lebih baik jaga eksistensi ke depan. Kalau misalkan duet, kami mau," tukas Vinkan.



(kpl/ato/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1tyl1xP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar