adfly

Jumat, 30 Mei 2014

Gambar Terbaru 'TERMINATOR: GENESIS' Telah Beredar!

Kapanlagi.com - TERMINATOR: GENESIS saat ini tengah menjalani proses produksi. Beberapa waktu yang lalu juga sempat kami beritakan hari pertama syuting seri film yang disutradarai Alan Taylor tersebut.

Baru-baru ini telah diluncurkan kembali gambar terbaru saat pembuatan seri TERMINATOR kelima ini. Pada gambar tersebut tampak para pemeran, antara lain, Emilia Clarke , Jai Courtney , Arnold Schwarzenegger dan Jason Clarke.


Para pemeran saat pembuatan TERMINATOR: GENESIS @foto: Dailymail.co.ukPara pemeran saat pembuatan TERMINATOR: GENESIS @foto: Dailymail.co.uk


Emilia dan Jai pada foto tersebut menggunakan baju biru muda dan menggenggam senapan, sedangkan Jason membelakangi kamera dengan setelan jas biru. Sementara itu, Arnold tampak berdiri paling belakang di antara mereka.


Masih belum jelas plot film ini nantinya seperti apa. Namun diperkirakan Arnold akan kembali memerankan tokoh central, sebagai seorang cyborg. Aktor berusia 66 tahun ini juga mengatakan, bahwa kemunculannya pada seri ini akan terlihat lebih tua.


Jai dan Emilia @foto: Dailymail.co.ukJai dan Emilia @foto: Dailymail.co.uk


"Ini kerangka logam, tapi di atas itu ada daging manusia. Daging manusia Terminator itu sama seperti manusia lain. Mungkin tidak secepat mereka, namun akan bertambah tua," ungkap aktor yang pernah menjadi Gubernur California tersebut.


Tersiar rumor bahwa reboot ini nantinya akan terhubung kembali dengan film terdahulu arahan James Cameron yang dirilis tahun 1984 silam. Rencananya, TERMINATOR: GENESIS akan diluncurkan pada 1 Juli 2015 mendatang, di bioskop-bioskop Amerika.


Peran Lee Byung Heon di 'TERMINATOR GENESIS' Akhirnya Terungkap

Arnold Schwarzenegger Angkat Bicara Soal 'TERMINATOR 5'

'TERMINATOR: GENESIS' di Tengah Proses Produksi

Pergi ke Amerika, Lee Byung Heon Mulai Syuting 'TERMINATOR 5'

Apa Jadinya Kalau Arnold Schwarzenegger Jadi Pelatih Gym?

(ace/ang)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1k9RpHl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar