adfly

Kamis, 29 Mei 2014

Damien Dematra Kembali Raih Penghargaan di Amerika Serikat

Kapanlagi.com - Meski belum ditayangkan di negeri sendiri, LET’S PLAY, GHOST (LPG) besutan sutradara Damien Dematra kembali mencetak prestasi dan membukukan empat penghargaan sekaligus. Accolade Competition, San Diego, California, Amerika Serikat mendaulat Damien Dematra sebagai satu-satunya sutradara yang meraih penghargaan Award of Excellence.

Di samping itu, LPG meraih Award of Merit untuk kategori film panjang, Natasha Dematra sebagai pemeran utama, dan Irene Christina dan Virda Anggraini yang duduk di kursi editor.


Thomas Baker, Ph.D., direktur Accolade Competition menyatakan bahwa film-film dalam festival Meski belum ditayangkan di negeri sendiri, LET’S PLAY, GHOST (LPG) besutan sutradara Damien Dematra kembali mencetak pretasiini dipilih karena keunggulan sinematografi, kreativitas dan penceritaan yang unik dan segar melebihi standar industri rata-rata.


Accolade Competition sendiri adalah kompetisi film bergengsi yang telah berlangsung sejak tahun 2003 dan dipilih oleh majalah Moviemaker sebagai The Top 25 Festivals worth the Entry Fee.


Poster film LET'S PLAY GHOSTPoster film LET'S PLAY GHOST


Beberapa waktu yang lalu, peraih Award of Excellence di Accolade Competition 2013 mendapat piala Oscar 2014 dalam kategori film dokumenter pendek terbaik. Demikian rilis yang diterima Kapanlagi.com, Jumat (30/5).




(kpl/dis/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1kazuyR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar