adfly

Rabu, 28 Mei 2014

Kulit Makin Cerah, Benarkah Kajol Operasi Plastik?

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan, kulit Kajol terlihat semakin cerah. Inilah yang membuat rumor bahwa ia sudah melakukan operasi skin melanin untuk memutihkan kulit, semakin kencang beredar.

Namun Kajol membantah bahwa ia sudah melakukan oplas. Menurut ibu dua anak itu, wajahnya semakin cerah karena akhir-akhir ini ia jarang keluar rumah.


"Dalam 10 tahun kehidupanku, aku bekerja di bawah sinar matahari sepanjang waktu. Itulah yang membuat kulitku semakin gelap. Setelah aku diam di rumah, tidak syuting di luar ruangan, warna kulitku kembali ke asal. Jadi ini bukan operasi memutihkan kulit, tapi ini adalah operasi diam di rumah," ujar Kajol seraya berkelakar.


Selain diam di rumah, Kajol mengungkap bahwa wajahnya semakin terlihat cerah juga berkat diet sehat yang ia lakukan. Makanan sehat membuat kulitnya lebih sehat, dan akhirnya ia nampak makin cantik.


Penampilan inilah yang membuat Kajol dikabarkan operasi plastik. @lofficielPenampilan inilah yang membuat Kajol dikabarkan operasi plastik. @lofficiel




Rumor bahwa Kajol melakukan operasi skin melanin berhembus kencang setelah sebuah majalah edisi dirinya beredar belum lama ini. Di dalam majalah itu, wajah Kajol memang terlihat semakin putih dan bersih.

Di India sendiri, ada dua kubu yang berseteru soal warna kulit. Ada yang pro dengan penggunaan pemutih kulit, ada juga yang kontra lantaran menganggap warna kulit cokelat adalah identitas mereka, sehingga tidak perlu melakukan pemutihan kulit. Inilah yang membuat perubahan wajah Kajol menjadi kontroversi di India.


Terlepas dari operasi atau tidak. Yang jelas, Kajol semakin lama makin menawan. Kajol saja bisa melakukan diet sehat, kamu kapan?



(One/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1oMnzYW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar