adfly

Kamis, 29 Mei 2014

Sebelum Nikahi Nikita, Cinta Penelope Pernah Ingatkan Sajad Ukra

Kapanlagi.com - Artis Cinta Penelope sempat membeberkan keburukan Nikita Mirzani kepada Sajad Ukra saat mereka belum menikah. Hal itu dilakukannya agar Saja tidak merasa tertipu setelah menikahi sahabatnya itu.

"Aku sebenarnya no comment karena itu rumah tangga dia, aku juga pernah bilang ke Sajad kelakuan buruknya sebelum menikah agar Sajad tidak merasa tertipu," ungkap Cinta Penelope di Butik Jemima, Kawasan Condet, Jakarta Timur, Rabu (28/5).


Cinta mengaku melakukan itu agar Sajad menerima Nikita apa adanya. Saat itupun mereka berjanji untuk saling mengisi kekurangan masing-masing. "Tetapi dia (Sajad) terima dan siap menjadi suami yang baik bagi Niki," imbuhnya.


Cinta Penelope © KapanLagi.comCinta Penelope © KapanLagi.com


Kendati demikian, Cinta tidak ingin memihak siapa pun terkait kisruh rumah tangga yang dialami Nikita dan Sajad. Apalagi keberlangsungan rumah tangga mereka saat ini sedang dipertaruhkan di Pengadilan Agama.


"Aku netral aku dengar Niki dan dengar Sajad ngomong. Aku sangat kenal keduanya, aku tahu siapa yang salah. Intinya keduanya salah," pungkasnya.



(kpl/tov/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1jyMn12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar