adfly

Sabtu, 31 Mei 2014

Penjualan Tiket Dibubarkan, Penggemar One Direction Kecewa

Kapanlagi.com - Konser One Direction di Stadion Gelora Bung Karno akan dihelat pada 25 Maret 2015. Penjualan tiket pun sudah mulai dilakukan oleh pihak penyelenggara, salah satunya adalah penjualan offline di Kota Kasablanka.

Namun, kekecewaan dirasakan oleh para penggemar boyband One Direction yang sudah rela mengantre di tempat penjualan tiket . Pasalnya, penjualan tiket terpaksa dihentikan karena tidak memiliki izin keramaian.


"Tadi kami datang dari jam 07.00 tapi ternyata ada pemberitahuan pembatalan tiket kayak gini sedih banget deh," ujar Dita (15) di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (31/5).


One Direction/@FameflynetOne Direction/@Fameflynet


Fans bernama Nada juga kecewa dengan pembubaran ini. Dia berhadap pihak promotor dan penjualan tiket segera memberi solusi.


"Sedih banget tapi gimana lagi kita kan pembelian offline kalau dihentikan gini gimana coba," tambah Nada (14) yang datang bersama kakaknya.


Suasana penjualan tiket di pelataran Mall Kota Kasablanka memang terlihat sangat ramai. Namun, pihak penyelenggara belum memberikan klarifikasi soal pembatalan tersebut.



(kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ksf0wZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar