adfly

Rabu, 28 Mei 2014

Sukses di Asia Tenggara, Dadali Sambangi Timor Leste

Kapanlagi.com - Grup band Dadali mendapatkan kesempatan konser tunggal di negara tetangga, Timor Leste. Band yang di gawangi oleh Dyrga (Vokal), Yudha (gitar) Rickarjd (gitar) Oq (drum) dan Rix (keyboard) akan menyuguhkan tembang terbaiknya di promosi produk Indonesia tahun 2014 di Rua Gov. Farol-Palapaco, Dili Timur Leste pada 2 Juni mendatang.

"Ini kesempatan yang luar biasa buat kami,"ujar Dyrga vokalis Dadali saat jumpa pers di Demang Cafe, Sarina, Jakarta Pusat, Rabu (28/5). Bagi mereka tampil di luar negeri merupakan sebuah prestasi tersendiri.


Bagi Dadali tentunya ini bukanlah kali pertama tampil di luar negeri. Sebelumnya, grup musik yang sempat mengantongi penghargaan MURI dengan view terbanyak lewat single Disaat Aku Mencintaimu pernah tampil di konser amal di Singapura, Malaysia, dan Hongkong.


Dadali raih rekor MURI klip dengan viewer terbanyak dalam lagu Disaat Aku MencintaimuDadali raih rekor MURI klip dengan viewer terbanyak dalam lagu Disaat Aku Mencintaimu


"Kalau tampil di negara orang ini yang sudah kesekian, tetapi untuk yang di Timor Leste baru pertama kalinya," ungkapnya. Dyrga dan kawan-kawan mengaku sudah tak sabar untuk menghibur penggemarnya di negeri asal Raul Lemos tersebut.


Tak hanya menjalani konser, Dadali pun berusaha untuk tidak mengecewakan Dalis, sapaan pengemarnya. Sebelum konser berlangsung pelantun tembang Cinta Bersemi Kembali ini akan menyapa fansnya. Moment tersebut pun dijadikan tali silaturahmi untuk bertemu langsung dengan pengemarnya yang selama ini hanya mendengar karya-karyanya. "Kami berangkat tanggal 31 Mei. Esok harinya kita akan menggelar meet and greet bareng penggemar," ujarnya.


Rupanya karya-karya Dadali tidak hanya dikenal di negeri sendiri, namun juga di beberapa negara Asia. Sejumlah hitsnya sempat menjadi lagu terfavorit di beberapa radio, salah satunya di Malaysia.


Dadali segera sapa penggemar di Timor LesteDadali segera sapa penggemar di Timor Leste


Dalam konser tersebut, Dadali akan melantunkan dua belas lagu terbaiknya. Untuk menjaga keamanan bagi masing-masing personil saat beraksi di sana. Mereka mengaku Kedutaan Besar Republik Indonesia telah memberikan jaminan keamanan.


"Kalau keamanan, kami yakin konser nanti tidak akan ada masalah, apalagi kerusuhan, karena pihak sana sudah memberikan jaminan keamanan dan keselamatan terhadap kelompok dan rombongan kami saat berada di Dili," tegasnya. (kpl/gum/niz)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pzKZAC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar