adfly

Jumat, 30 Mei 2014

Ananda Mikola Lebih Suka Marcella Zalianty Yang Baru Bangun Tidur

Kapanlagi.com - Artis Marcella Zalianty bersyukur suaminya, Ananda Mikola tidak pernah komplain meski dirinya jarang mempercantik diri. Justru sang suami lebih menyukai penampilannya yang natural, tanpa balutan make up, persis seperti saat bangun pagi.

"Suamiku nggak terlalu komplain, justru dia lebih suka aku yang nggak dandan, kayak di rumah yang belum mandi habis bangun. Dia lebih suka yang begitu, lebih natural," ungkap Marcella Zalianty di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta, Jumat (30/5).


Marcella memang lebih memprioritaskan waktunya untuk menemani buah hatinya, terlebih baru saja dikaruniai anak kedua, Aryton Magali Sastra Soeprapto. Urusan merias wajah sedikit tersisihkan.


Marcella Zalianty © http://ift.tt/1lsXTyAMarcella Zalianty © http://ift.tt/1lsXTyA


"Terus terang untuk mempercantik diri waktunya sudah nggak ada. Paling olahraga, banyak minum air putih sama konsumsi madu," katanya.


Tidak hanya soal merawat diri, pekerjaan di luar rumah pun sama. Biasanya Marcella baru bisa berkutat dengan pekerjaan setelah buah hatinya tertidur.


"Jadi kalau sudah di rumah waktunya untuk mereka (anak). Biasanya malam baru bisa luangkan waktu buat kerjaan," tandasnya.



(kpl/tov/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1nNDUgc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar