adfly

Kamis, 29 Mei 2014

Fans One Direction Robek dan Bakar Tiket Konser, Ulah Haters?

Kapanlagi.com - Yup. One Direction baru saja mengecewakan sebagian fans mereka. Sejak beredarnya video pesta ganja yang melibatkan dua personel One Direction , Zayn Malik dan Louis Tomlinson , para fans langsung bereaksi.

MTV memberitakan kalau ada fans yang merobek tiket . Ekspresi kekecewaan ini diungkapkan lewat social media. Seorang pengguna Twitter dengan akun Gagationer, mengunggah foto robekan tiket konser One Direction . Yang menurut MTV, ini itu adalah tiket konser One Direction yang akan datang.


Selain itu, ia juga mengungkapkan kebenciannya karena Louis dan Zayn menghisap ganja. "Baru saja merobek-robek tiket One Direction karena Zayn dan Louis menghisap ganja. Aku sangat membenci band ini," katanya.


Hal ini terlihat janggal. Karena nama akun Twitter-nya lebih mirip salah satu penyanyi dengan fans paling loyal. Yup. Gagationer lebih mirip seperti seorang fans penyanyi wanita yang sudah enggak asing lagi. Lagipula, menonton konser Zayn Malik dkk adalah mimpi yang mahal bagi seorang fans.


Foto yang diunggah Gagationer ©mtvFoto yang diunggah Gagationer ©mtv


Berbeda dengan Gagationer, akun Candangler10 bahkan bertindak lebih ekstrim. Ia membakar semua hal tentang One Direction dan mengajak semua orang melakukan hal yang sama.


"Foto One Direction menghisap rokok ganja baru saja beredar. Aku sekarang akan membakar semua barang One Direction milikku dan kuharap kalian melakukan hal yang sama," ujar remaja bernama lengkap Brent Chandler tersebut.


Sayangnya kedua akun tersebut di-protect, sehingga enggak bisa diketahui latar belakangnya. Nah, menurut kalian, mungkinkah ini ulah haters yang memanfaatkan situasi dan memprovokasi para Directioners?


6 Fase Putus Cinta Versi The Script

Video Pesta Ganja Tersebar, One Direction Dibela Rapper

Bombay Bicycle Club: Perform One Direction 'Aneh'

Zayn Malik Bakal Ngerap di Album Terbaru One Direction?

(mtv/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/SU4k4B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar