adfly

Kamis, 29 Mei 2014

Terkena Bronchitis Parah, Lady Gaga Tunda Jadwal Konser

Kapanlagi.com - Kabar buruk nih buat kalian para Little Monster. Lady Gaga kabarnya mengalami sakit serius sampai harus menunda jadwal konsernya segala. Yup, Gaga mengaku kalau dirinya sedang terkena Bronchitis, atau penyakit yang menyerang organ paru-paru.

Kabar buruk ini diungkapkan oleh Gaga sendiri lewat akun Twitter-nya. Penyanyi Born This Way itu tentu saja sangat sedih dengan kejadian ini. Apalagi penyakitnya kali ini bisa membuatnya enggak bisa bernyanyi. Sampai-sampai ia bilang kalau suara merdu miliknya yang seperti Ariel di cerita Mermaid kini sudah hilang. Makanya, Gaga mengunggah foto Ursula untuk meyakinkan para Little Monster.


"Aku sangat sedih. Aku enggak bisa perform minggu ini. Ursula sudah mengambil suaraku. Aku terkena brochitis yang parah sekali," ujarnya di Twitter.


Minggu ini Gaga harusnya konser di dua tempat, yakni di Key Arena Seattle, AS, dan Roger Arena di Vancouver, Kanada. Enggak mau para fansnya kecewa, Gaga langsung minta maaf dan janji akan reschedule konsernya.

Jatuh sakit ©FameflynetJatuh sakit ©Fameflynet


"Permintaan maaf sedalam-dalamnya untuk (fans) di Seattle dan Vancouver, kami akan reschedule konser di sana dan menggantinya sesuai keinginan kalian," lanjutnya.


Meski begitu, Gaga sepertinya yakin ia akan cepat pulih. Soalnya, jadwal konser ArtRAVE: Artpop Ball Tour di bulan Juni masih seperti tanggal semula. Bulan depan, penyanyi paling ikonik ini akan konser di California. Setelah itu, ia terbang ke London, Amsterdam, Tokyo, Turki, dan Dubai.

Wah semoga cepat sembuh ya Gaga ....


7 Momen Kontroversial Indonesian Idol 2014

6 Soundtrack Terbaik Film Laskar Pelangi

5 Momen Tak Terlupakan Pada Billboard Music Awards 2014

6 Fase Putus Cinta Versi The Script

6 Artis Andalan Musica Studio

(kpl/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1mJUJYo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar