adfly

Kamis, 29 Mei 2014

Eel Ritonga Shock Rumahnya Ingin Dijadikan Gereja

Kapanlagi.com - Bukan hanya soal penyitaan rumah oleh Pengadilan Agama Bekasi, musisi Eel Ritonga juga menerima kabar bahwa kediamannya sudah ditawar oleh seorang pendeta untuk dijadikan rumah ibadah. Informasi itu didapat Eel dari tetangga rumahnya.

Kala itu, dikatakan Eel , ada seorang pendeta yang selalu mendatangi kediamannya dan sudah bernegoisasi dengan Dea Mirella . Ia pun terkejut mendengar kabar tersebut.


"Saya datang ke sini 2 hari lalu, ternyata rumah ini sudah dinegosiasi Dea , katanya rumah ini mau dibikin gereja. Saya syok dia (pendeta) sudah nego sama Dea ," ujar Eel saat jumpa pers di kediamannya, Duta Harapan, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (29/5).


Rumah Eel Ritonga Foto: KapanLagi.com/AltovRumah Eel Ritonga Foto: KapanLagi.com/Altov


Lebih lanjut Eel menceritakan asal muasal rumah seluas 252 m2 itu dimilikinya. Saat itu ia membeli rumah sebelum menikah dengan Dea dan dibantu oleh ayahnya.


"Rumah ini saya beli tahun 1996, dan yang beli ini dari almarhum ayah saya. Dea bilang kita beli rumah ini. Rumah saya beli dari ayah saya dan belum nikah sama Dea ," paparnya.


Eel menegaskan kalau rumah tersebut bukanlah gono gini dari pernikahaannya dengan Dea. Menurutnya, yang pantas

disebut gono gini hanyalah sebagian dari rumahnya yang memang terdiri dari 2 bangunan.


"Status rumah ini bukan gono-gini. Yang belakang (rumah ini) baru rumah gono-gini. Tapi ini dua-duanya diperdebatkan Dea ," tukasnya.


Rumah Eel di Kawasan Duta Harapan Permai, Bekasi Jawa Barat kabarnya disita Pengadilan Agama Bekasi karena menjadi harta gono gini yang dipermasalahkan oleh keduanya. Hal itu dilakukan agar rumah tersebut tidak berpindah tangan saat proses perceraian mereka masih berjalan. (kpl/tov/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1tssjDh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar