adfly

Jumat, 30 Mei 2014

Ketahuan! Justin Bieber - Adriana Lima Punya Hubungan Spesial

Kapanlagi.com - Kabar kedekatan Justin Bieber dan Adriana Lima memang sempat terdengar. Penyanyi yang penuh dengan skandal ini dikabarkan ingin menggaet model Victoria's Secret sebanyak mungkin. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang sumber.

Namun, belum lama kabar itu berhembus. Kembali terdengar bahwa keduanya memang benar-benar memiliki hubungan spesial. Seperti yang dilansir dari E! Online, salah seorang sumber mengungkapkan bahwa Justin dan Adriana memang menghabiskan waktu bersama saat festival film Cannes.


Sumber tersebut mengatakan bahwa Justin memang sangat mengejar Adriana . Keduanya bahkan berbicara dan bercanda sepanjang malam saat pesta. Namun, lagi-lagi Justin tak ingin menganggap hal ini sebagai hubungan yang serius.


"Dia (Justin ) memang menikmati momen kebersamaannya dengan Adriana . Namun, itu tak akan berubah ke hubungan yang lebih serius," ungkap salah seorang sumber kepada US Weekly.


Nyaman, tapi Justin tak mau jalani hubungan serius @ http://ift.tt/VVMA7lNyaman, tapi Justin tak mau jalani hubungan serius @ http://ift.tt/VVMA7l


Sebelumnya Justin memang sempat mengunggah fotonya yang sedang bersama Adriana melalui akun Instagram-nya. Mantan kekasih Selena Gomez itu menambahkan caption, "Aku pikir dia asing, aku pikir dia asing."


Semenjak putus dari Selena Gomez , Justin memang banyak dikabarkan dekat dengan para wanita cantik. Berbagai foto kedekatannya sengaja ia unggah melalui akun Instagram-nya dan akhirnya mampu menimbulkan beraneka ragam pertanyaan publik tentang apa hubungan mereka.



(eon/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pFQ0aM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar