adfly

Jumat, 30 Mei 2014

Gong Hyo Jin Bintang 'Master's Sun' Tak Single Lagi

Kapanlagi.com - Meski sudah hampir satu tahun, Master's Sun sepertinya masih mendapat tempat tersendiri di hati para penggemar drama Korea. Gong Hyo Jin dan So Ji Seop yang membintangi drama tersebut juga menjadi pasangan dambaan para pemirsa.

Sayangnya, tambatan hati Gong Hyo Jin bukan lawan mainnya tersebut melainkan Lee Jin Wook . Yap, bintang drama I Need A Romance itu berhasil mengikat hati sang aktris.


Management Soop yang merupakan agensi Gong Hyo Jin membenarkan hubungan dua bintang drama Korea itu dalam sebuah press release yang digelar pada Kamis (29/05). Setelah mengetahui kabar pacaran dua aktor itu lewat sebuah media, mereka langsung mengonfirmasi pada artis yang bersangkutan.


"Setelah mengecek, kami mengonfirmasi bahwa Gong Hyo Jin dan Lee Jin Wook memang telah menjalin kasih setelah menjadi sahabat baik," inilah yang diucapkan oleh agensi pemeran Tae Gong Shil tersebut, seperti yang dilansir MWave.


Agensi yang menaungi Gong Hyo Jin dan Lee Jin Wook sama-sama tidak mengetahui kabar keduanya menjalin kasih. Dua pihak tersebut sama-sama mengetahui lewat pemberitaan di sebuah media massa.


Kepada para fans, agensi ini meminta dukungan agar hubungan Gong Hyo Jin dan Lee Jin Wook semakin baik. Para agensi ini juga meyakinkan pada fans jika idola mereka tersebut tetap akan bersikap profesional dengan pekerjaan masing-masing.



(mwa/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1jCOdy4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar