adfly

Jumat, 30 Mei 2014

Katy Perry Baca Mantra Khusus Sebelum Naik Panggung

Kapanlagi.com - Budaya bangun pagi sepertinya hanya berlaku di Indonesia. Di negara lain mungkin jarang ditemui orang bangun pukul setengah 5 pagi, tak terkecuali si cantik Katy Perry .

Diva yang satu ini rupanya nggak bisa bangun pagi. Apalagi semenjak menjalani tur keliling dunia untuk promo albumnya PRISM, kebiasaannya molor hingga siang hari semakin parah.


"Aku biasanya menghindari pagi. Aku seringkali dilanda jet lag parah, hingga tak tidur hingga jam 4 pagi kemudian baru bangun sekitar jam 1 atau 2 siang." tutur Katy .


Katy Perry susah bangun pagi Katy Perry susah bangun pagi


Kesibukan akibat jadwal yang padat menjadi alasan utama penyanyi 29 tahun untuk menghindari aktivitas di pagi hari. Bahkan tak jarang ia mengalami bad mood karena tekanan dan kelelahan yang luar biasa.


Salah satu cara Katy Perry mengatasi mood yang berantakan yaitu dengan membaca mantra tertentu sebagai sugesti positif baginya. Mantra tersebut mengandung makna bahwa ia harus berusaha keras karena banyak di luar sana yang siap menggeser posisinya sebagai diva pop nomor satu.


Katy miliki mantra khusus yang dibacanya sebelum manggungKaty miliki mantra khusus yang dibacanya sebelum manggung


"Ya, kadang aku melewati hari yang buruk. Aku berusaha menanamkan mindset agar aku selalu bersyukur," ujarnya seperti diberitakan situs music news.


Sebagai solois ternama, Katy Perry memiliki catatan rekor yang bagus. Beberapa singlenya sempat menghuni jajaran chart secara berurutan dalam waktu yang sama. Wah sepertinya Katy menyimpan mantra-mantra lain agar sukses ya. Who knows?


Yuk Jelajahi Sisi Lain Katy Perry

Katy Perry Bakal Bikin Lagu Tentang John Mayer?

Katy Perry: Beyonce Tiada Duanya!

Permintaan Aneh Katy Perry di Setiap Konser

(mus/niz)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1oa4yhT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar