adfly

Kamis, 29 Mei 2014

Dipukul Pria di Red Carpet, Brad Pitt Mengajukan Tuntutan

Kapanlagi.com - Jika kamu tak rahu, aktor Hollywood papan atas yakni Brad Pitt baru saja mengalami kejadian tidak menyenangkan pada Rabu (28/5) malam kemarin. Bayangkan saja, Pitt diserang oleh seorang pria bernama Vitalii Sediuk. Merasa tidak terima, Pitt mengajukan perintah penahanan sementara untuk Sediuk.

Insiden buruk itu terjadi saat Pitt menghadiri red carpet premiere film terbaru rekannya, Angelina Jolie yang berjudul MALEFICENT. Saat itu Pitt berjalan di jalur khusus media dan kemudian secara tiba-tiba Sediuk memukul wajahnya, seperti dilansir Digital Spy.


Dipukul oleh Sediuk, kacamata Pitt langsung hancur. Enggan terdiam lama, kepolisian langsung menarik Sediuk dan menggiringnya ke kepolisian setempat. Atas kejadian itu, salah satu sumber dalam kepolisian menyebutkan kepada TMZ jika Pitt mengajukan tuntutan. Di mana Pitt meminta Sediuk untuk berjarak minimal 500 meter dari dirinya dalam waktu sedikitnya lima hari.


Brad Pitt dan Angelina Jolie di premiere MALEFICENT via Digital SpyBrad Pitt dan Angelina Jolie di premiere MALEFICENT via Digital Spy


Selain tuntutan Pitt , sepertinya kepolisian setempat juga akan melakukan pemeriksaan lebih dalam soal tindak pidana ringan yang dilakukan Sediuk. Tapi tahukah kamu kalau rupanya aksi Sediuk ini bukanlah yang pertama kali?


Nama Sediuk sendiri cukup sering menghiasi beberapa media Hollywood. Namun alih-alih karena prestasinya di dunia Showbiz, rupanya itu karena serangkaian kejadian usil yang dilakukan dirinya kepada banyak selebritis dunia. Hanya saja ironisnya, Pitt pernah membela Sediuk atas sebuah aksinya dua tahun silam.


Bariu-baru ini Sediuk bahkan menimbulkan kontroversi saat dia merangkak di bawah gaun America Ferrera di ajang Cannes Film Festival 2014. Sebelum itu dia juga pernah mengganggu Adele dalam acara Grammy Awards 2013. Namun yang tentu paling terkenal adalah aksi mencium Sediuk kepada Will Smith yang membuatnya menerima tamparan pada tahun 2012. (dig/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rlWEre

Tidak ada komentar:

Posting Komentar