adfly

Jumat, 30 Mei 2014

Kris EXO Bakal Gabung ke Agensi Han Geng di China?

Kapanlagi.com - Menurut media Korea Sports World, mereka melaporkan jika Kris telah bertemu dengan perwakilan agensi di China yakni Yuehua Entertainment. Jika kamu tak tahu, Yuehua Ent ialah agensi dari mantan leader Super Junior M , Han Geng .

Menanggapi soal hal ini, Yuehua Ent berbicara, "Ibu Kris datang ke agensi kami dan berkonsultasi soal masa depan Kris," namun Yuehua memilih berhati-hati dalam berkomentar soal kasus Kris yang mengajukan tuntutan ke SM Entertainment. Mereka juga memastikan jika belum ada kesepakatan soal Yuehua dan Kris .


Kasus hengkangnya Kris dari idol grup EXO memang mengejutkan banyak pihak. Kris memilih menghentikan aktivitasnya dengan EXO semenjak 15 Mei silam. Dia bahkan enggan berkomentar soal masa depannya dan memilih mengajukan pembatalan kontrak dengan SM Ent.


Tak heran jika banyak orang yang teringat pada kasus Han Geng di Super Junior beberapa tahun silam. Saat itu dengan berat hati Han Geng memilih meninggalkan Super Junior dan Korea lantaran ketidak adilan kontrak yang diberikan SM Ent pada pemuda asal China seperti dirinya. Beruntung bagi Han Geng , dia memenangkan tuntutan itu dari SM Ent.


Kris sendiri juga memilh firma hukum yang sama dengan yang menangani Han Geng bermasalah dengan SM Ent saat itu. Sehingga ada kemungkinan besar jika Kris akan mengikuti jejak yang sama dengan Han Geng di Yuehua. Yuehua sendiri adalah agensi hiburan besar di China yang bertanggung jawab atas label rekaman, manajemen artis sampai PH drama. Yuehua memiliki hubungan baik dengan agensi di Korea yakni Pledis serta YG Ent.


Bersama Yuehua, Han Geng bahkan mengubah statusnya menjadi selebritis kelas dunia. Album pertamanya, GENG XIN sukses terjual lebih dari satu juta kopi. Dia bahkan terlibat dalam film Hollywood, TRANSFORMERS 4. (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1mPKUrU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar