adfly

Sabtu, 31 Mei 2014

Apartemen Do Min Joon-Chun Song Yi 'MFTS' Dijadikan Tempat Wisata

Kapanlagi.com - Kepopuleran drama Man From The Stars memang luar biasa, tidak hanya di Korea tapi drama SBS satu ini juga populer di hampir semua negara di Asia. Mengikuti kesuksesan drama tersebut, tidak heran jika pihak SBS ingin mengabadikan momen-momen indah Do Min Joon dan Chun Song Yi.

Siapa sih yang tidak tertarik dengan apartemen mewah Chun Song Yi dan Do Min Joon? Baru-baru ini SBS memutuskan untuk membangun ulang apartemen dua karakter utama Man From The Stars di Dongdaemun Desaign Plaza.


Tidak hanya apartemen saja yang akan dibangun ulang loh, dalam setting yang dibangun juga akan terdapat video Man From The Stars versi 3D, mobil merah milik Chun Song Yi dan juga red carpet di mana Do Min Joon kembali muncul setelah kembali ke planetnya.


Setting drama Man From The Stars akan dibangun kembali di Dongdaemun Desing Plaza dan dibuka untuk umum @mwave.interest.meSetting drama Man From The Stars akan dibangun kembali di Dongdaemun Desing Plaza dan dibuka untuk umum @mwave.interest.me


Seperti yang dilansir oleh MWave, mulai 10 Juni mendatang para fans sudah bisa mengunjungi set Man From The Stars yang dibangun oleh SBS tersebut. Kalian juga bisa melihat set baru itu lewat tayangan SBS Power FM Cultwo Show.


Salah seorang perwakilan SBS mengungkapkan bahwa kepopuleran Man From The Stars telah membuka era hallyu wave baru. Hal tersebut membuat mereka ingin mengabadikan momen manis drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun tersebut sebagai persembahan untuk para fans.


Tidak tanggung-tanggung, pihak SBS juga akan bekerja sama dengan agen-agen wisata di Korea dan China untuk promosi set drama Man From The Stars. Wah pingin banget nih bisa datang langsung ke kamar Chun Song Yi.



(mwa/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ptZ4SG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar